2015…

Assalamualaikum!

Sudah tahun baru 2016 dan ini hari pertama di tahun ini. Jika flashback setahun kebelakang, sepanjang medio 2015 banyaaaaaaaaakk sekali hal2 yang membahagiakan terjadi di hidup gw, ALHAMDULILLAH! Dimulai dengan lulusnya gw sebagai PNS Peneliti di LIPI, dapat kesempatan ke berbagai daerah2 cantik di Indonesia (mulai dari Surabaya, NTT dan ke Mentawai *lagi!) kemudian bisa conference ke Thailand dan bisa ke Cambodia (semuanya gratisss!) dan tentu saja melewati Diklat Prajabatan yang luar biasa… Ahh, semuanya terasa indah dan membahagiakan. And I feel so content!

Its all started on January 2015, ketika gw diumumumkan lulus di LIPI pada tanggal 13 Januari 2015, postingan yang mengharukan dan penuh air mata itu bisa dilihat DISINI!!! Jujur, menjadi PNS di LIPI dan juga memiliki fungsional sebagai peneliti adalah titik balik bagi hidup gw. Baru di LIPI-lah gw benar2 merasakan mengerjakan sesuatu yang benar2 gw suka. I work, I travel, I meet people and I get new experiences, I write and I get much much much money. Alhamdulillah…

20150327_143334

Pertama kali dapat SK CPNS, sekitar akhir Maret 2015

Aduh pokoknya kalo dibaca2 ulang blog gw selama tahun 2015, everything is full of excitement! Tapi yah bohong aja kalo di tahun 2015 semuanya membahagiakan. Ada juga peristiwa yang bikin gw sangat down dan sedih… Di tahun 2015, tepatnya bulan November kemarin, gw kehilangan salah satu anggota keluarga yang notabene cukup dekat dengan gw, dan itu sangat membuat gw terpukul. Yang lebih sedihnya ketika orang itu pergi, gw bahkan ga sempat melihatnya dikarenakan gw harus mengikuti Diklat Prajabatan. Yahhh… om gw, yang sering gw panggil dengan sebutan Bang Ison (adik Mama) yang selama ini selalu membantu gw ketika gw di Jakarta meninggal dunia akhir 2015 kemarin. Padahal di Jakarta hanya dialah satu2nya keluarga terdekat gw. Ada sih keluarga lain di Jakarta, tapi hanya Bang Ison yang slalu mau gw repotin untuk nyari kos’an gw dari jaman2 gw magang di DEPLU tahun 2006… bahkan sampai pas gw bolak-balik ngurus beasiswa s3 di Jakarta dan sampai gw lulus LIPI!. I am so devastated when he’s gone. I lost him. Tapi bukan hanya gw yang sedih, kami sekeluarga kehilangan Bang Ison… Kehilangan tawa cerianya… Ya ALLAH, jika itu yang terbaik bagi Bang Ison, gw ikhlas…terimalah semua amal ibadah dan perbuatan baiknya di sisiMu :’)

Untuk tahun ini, tahun 2016 seperti biasa ga mau muluk2… Hanya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi bagi semua orang. Ingin membahagiakan orang tua dan adik… Ingin jadi peneliti yang baik yang tetap menjaga idealisme. Sebenarnya selain itu banyak keinginan baik lainnya, but I wont share here, let me keep those wishes and prayers in my heart and my mind…

And yes,

SELAMAT TAHUN BARU 2016, semoga di tahun ini semakin bahagia, optimis dan semakin luar biasa 🙂

4 thoughts on “2015…

  1. renatharossdiana January 4, 2016 / 7:15 am

    suka bagian “dapat kesempatan ke berbagai daerah2 cantik di Indonesia (mulai dari Surabaya,…)”. thanks udah dimention surabaya-nya..haha…

    sukses terus di tahun 2016, uni…semoga semua doanya dikabulkan Allah SWT…

    • Miss Pradipta January 4, 2016 / 7:25 am

      Hahaha hai renathaaa…
      Iya kemarin kali ke-2 aku ke Surabaya dan masih ttp amazed betapa bersih dan tertatanya kota itu 🙂
      Dan yang paling bikin kangen tentu saja Bebek Sinjay dan Nasi Udang Bu Rudy hahaha *makan muluu 😛

      Same wishes to you too! Smoga kita smua makin sukses di 2016 Aamiin! 😉

  2. anggiafriansyah January 14, 2016 / 8:51 am

    Luar biasa Mba Lengga. Saya beruntung ketemu temen-temen P2K yang sangat suportif. Di tengah keterbatasan pengalaman saya, saya banyak belajar kepada dua teman hebat (Mba Lengga dan Mas Puguh). Dua teman cerdas, rendah hati yang luar biasa.

  3. Miss Pradipta January 14, 2016 / 11:13 am

    Aku merasa sangat beruntung (dan tentunya bersyukur!) karena dipertemukan dengan Mas Anggi dan Mas Puguh. Ternyata, im not alone. Hehehe kusangka awalnya cuma aku makhluk paling nelongso dan tidak linear hihi and im totally wrong.

    Terimakasih Mas Anggi sudah banyak mensupport 🙂
    Mas Anggi jauh lebih luar biasa daripada akuuuu… *semangatttt kuliah s3 kita keluar negeri harus kita patrikan dan wujudkannnn 😀

Leave a Reply

