Susah “Move-On”! Well, Itu Saya…

Assalamualaikum

Oke, oke, jangan ngejudge dulu. Ini bukan soal “move-on” tentang hati atau cinta2an. Sama sekali bukan! Tapi lebih kepada sifat jelek saya yang susah move-on dari sifat malas ke sifat rajin! OwMy! Tapi yeah, honestly begitulah saya 😦
Padahal sudah masuk bulan April, tapi masih aja virus malas ini ‘bertengger’ di diri saya, hiks hiks…
Sebenarnya banyak yang harus saya kerjakan sebelum tanggal 19 April, yeah… H.A.R.U.S! Soalnya saya mau pergi ke KL n Singapore selama 4 hari dengan teman2 saya, dan saya masih aja blum menyentuh apapun soal penelitian kampus *FYI, semua penelitian whether penelitian hibah, penelitian dosen pemula n penelitian pengabdian masyarakat kudu selesai April ini* haiishh…

Menulis… it seems easy to do, tapi kenyataannya? SUSAH! Ngeblog aja saya sudah ga terlalu produktif, apalagi bikin proposal?! Duh, sepertinya saya harus “kembali” rajin menulis n peka pada isu di sekeliling supaya “skill” menulis saya ga mandeg! Dulu, medio 2011 – 2012 saya rajiiin… sekali menulis *terutama menuliskan kisah cinta n perasaan saya pada saat itu*, but heeii!!! sekarang kemana passion itu? Menguap entah kmana… 😦

Ahh… Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak merubahnya kan? So, sepertinya saya harus coba terapkan prinsip itu pada diri saya. Allah tidak akan merubah kemalasan saya, jika bukan saya sendiri yang ingin merubahnya kan? Yepppp! Saya harus berubah… Harus rajin. Pasti bisa!!! Ganbatte ne, Lengga!!!

Leave a Reply

