Untuk Kesekian Kalinya… Ngekos!!!

Assalamualaikum…

Hello apakabar? Is everything fine? Gw harap seperti itu ya… Well, kali ini udara Jakarta gak terlalu bagus, rada mendung2 gitu… Wait?! Jakarta??? Yes. Gw udah di Jakarta lagi… untu kesekian kalinya. Hahaha… Udah ga keitung ya boo, berapa kali gw bolak balik Jakarta dalam 2 bulan ini. Hihi udah 6x loh! Weeeisss… kurang kerjaan ga tuh 😛

Jakarta… gak gw sangka ini jadi kota persinggahan juga di hidup gw. Setelah tahun 2006 gw sempet jadi warga Jakarta (karena gw dulu magang di Deplu) akhirnya gw balik juga… Bukan untuk acara kampus/kantor atau lomba Moot-court, tapi untuk berjuang dan bertahan hidup! #hahha asik istilahnya 😀
Ya, sembari ngurusin beasiswa which is almost killing me, akhirnya gw mutusin untuk stay disini…dan mencari pekerjaan. Haha silly words maybe… But yes, gw akan coba hidup di Jakarta.

And now, gw stay di kos2an putri punya Bapak dan Ibu yang baik (plus alim) di daerah Paseban, Salemba (yang mau ke Jakarta, boleh namu ke tempat gw loh!) dan tempat kos nya cukup nyaman. Yang paling penting bagi gw adalah… semua penghuninya cewe. Uhhm bukan apa2, gw lebih nyaman aja jika semua cewe. Hahaha… gw adalah orang konvensional yang anti kos’an cowo cewe pemirsaahhh… 😀 Dan gw satu kos’an sama Ana, my superb besties!

Oiya, Senin kmarin gw juga udah ngejalanin salah satu interview di salah satu lembaga internasional yang (mnurut gw) sooo… cool! Doain ya supaya keterima, Aminn 😉
Ni ya, kalo udah ‘resmi’ kerja di Jakarta, gw punya segudang rencana besar *cieee* ahhaa bukan apa2, gw mw ‘spent’ salary gw untuk sesuatu yang menurut gw worthed. Misalnya nih, gw kerja Senin – Jumat, nah weekendnya gw bakalan ambil les, whether its Germany or Mandarin course (kalo Prancis gw udah lumayan bisa, jadi paling gw ambil pemantapan aja) hihi… #gadis yang terlalu banyak mau-nya gw ini… 😛
Ya, bercita2 boleh dongs yaaaa… 🙂

Ah, semoga Jakarta bisa jadi kota yang memberi peluang dan ramah bagi gw ya… Despite of all the criminal cases, semoga gw aman terkendali di Jakarta hihi… Catch you soon yaaa!

Leave a Reply

