Harusnya Besok Itu…

Besok tanggal 7 Januari 2014, dan harusnya besok itu…
Saya sudah memulai kuliah sebagai Ph.D student di salah satu kampus yang cukup prestisius di Asia…
Dan harusnya malam ini saya sudah berada di dorm saya dan mulai mempersiapkan kebutuhan perkuliahan besok…

Harusnya besok itu…
Saya sudah berkenalan dengan teman2 sesama Ph.D dari negara lain dan sudah mulai bertemu dengan Advisor saya…
Harusnya begitu…

Tapi biarlah, saya ikhlas sudah menolak LoA dan tawaran Ph.D di Asian Institute of Technology, Thailand.
Saya ingin mencoba berusaha untuk beasiswa yang lain dulu…
Biarlah…

Bismillah Ya Allah, saya tidak ingin menyesali keputusan yang saya buat

Leave a Reply

