Desember 2013 Itu…

Desember 2013 itu artinya…

  • Harus ikut kelas “pembekalan” IELTS intensif 50 jam di Jakarta
  • Harus segera reply e-mail ke AIT terkait program Doktor yang mereka tawarkan ke gw… Huffht, apa gw terima, apa gw tolak ya bagusnya program Doktor di AIT itu? Hiks galau! Pengennya masih ke US atau Eropa juga #tetep impian gw tinggi#
  • Harus segera kirim aplikasi ke AMINEF
  • Harus segera cari kampus di Austria (secara ada beasiswa untuk program Doktor disana!)
  • Harus disempet2in berlibur ke Jogja #kudu wajib harus ini#
  • Harus segera kirim berkas ke DIKTI dan beasiswa LPDP
  • Harus segera urus sertifikasi dosen gw… #halah gw ikut2an virus serdos ini kayanya#
  • Harus segera siapin mental untuk memasuki tahun 2014 yang makin keras!!!
  • Harus… harus… harus… *kebanyakan harusnya nih! take it easy, leng!*

Weeew, banyak bener yang kudu dilewati, semuanya berhubungan dengan karir dan skolah. Mana postingan kaya dulu, yang sibuuuuk ngebahas cinta? Hahahaha… hanya hati gw yang boleh tau tentang apa dan siapa yang gw cinta wkwkkw lebay!!!
Semuanyaa,,, selamat menyambut Desember dan semua keriangannya!!! 😉

2 thoughts on “Desember 2013 Itu…

  1. hajaredris December 10, 2013 / 4:37 am

    hohooo,. hanya gw yg tahu tentang apa dan siapa yg gw cinta,. Tuhan pun juga boleh tahu kan kak??// hahahaa.
    aku juga boleh tahu kan,. :p 😀
    tuh di atas ada berlibur ke jogja,. asyiikkkk,.. heheh. 🙂 😀

  2. Miss Pradipta December 14, 2013 / 8:06 am

    hahaha iyaaaa nanti pas ke jogja aku kabarin yaaa

Leave a Reply

