Nyerah Gitu Aja? Bukan Saya Banget!

Assalamualaikummm…
Selamat hari Rabu… πŸ˜‰

How’s life treat you so far, darl? Nice… or getting worse?
Hehehe kalo saya sih yaah, standarlah… Kerjaan masih berkutat dengan report untuk 5 kabupaten/kota.
Trus, ngomongin soal beasiswa ke US, ga jelas kapan kluarnya *jleb* silahkan tanya pihak DIKTI untuk kejelasannya
Dan urusan asmara yang lagi galau… segalau2nya *OKE SKIP* Males ngomongin bgitu, ntr ujung2nya mellow

Oke, now Im just busy to take care of my GAMMI #lembaga yang saya buat dengan rekan2 dosen
Nah loh? GAMMI sibuk apa? Well, rencananya kami mau jadi konsultan untuk project water and sanitation di Padang Pariaman dan Sijunjung gitu. So skarang kami lagi rempong ngurusin proposal kegiatannya *secara konsultan ini untuk nge-conduct baseline survey*
Pokoknya doakan proposal itu selesai sebelum due-datenya, yaitu 13 Oct’ ini… Amin!

Frankly speaking, saya udah mulai males di-PHP-in tentang sekolah di US. Berharap sih masih, tapi sekarang saya lagi mencari alternatif sekolah di negara lain. Hehehe… maruk? Gak lah… Saya hanya nyiapin back-up plan untuk masa depan saya.
Dan saya sudah pernah kontak tahun lalu dengan salah satu universitas x di negara x… Hihi… ;p
To be honest, US tetaplah negara impian saya untuk melanjutkan pendidikan s3… Tapi kalo kelamaan, mending pindah negara saja, toh? Yang penting 2014 harus kembali belajar. Seriously, saya kangen sekali belajar…

abc_1347433788_scholarships

Jadi, untuk yang namanya hal2 yang berhubungan dengan study s3, saya gak akan nyerah sm sekali.
Kapan perlu saya buru beasiswa sampai dapat #hahaa mulai stress
Saya inget omongan Prof. Helmi, kata beliau, dimana pun kamu sekolah s3, yang menentukan kualitasnya adalah kamu sendiri, bukan seberapa keren tempat kamu belajar… Wohooo makjleb, dalam euyy… But yes pak! Harus di luar negeri ya paaakk… Saya kan mau belajar skalian memperkaya wawasan pak eheheh…
So, siang ini, saya resmi apply untuk s3 di negara x. Doakan saya semoga lancar yaaa… Walo saya harus memulai dari awal lagi, ga masalah. Nyerah begitu saja, bukan Lengga banget!!! Hehheeh

Muah! Have a great Wednesday, all πŸ˜‰

4 thoughts on “Nyerah Gitu Aja? Bukan Saya Banget!

  1. amy syahmid October 9, 2013 / 2:43 pm

    keep spirit….semoga lancar buat lanjutin s3 nya πŸ™‚

    • Miss Pradipta October 10, 2013 / 8:37 am

      Makasi Amyyy πŸ™‚
      Amin,,, doakan yaaaa

  2. hajaredris October 28, 2013 / 11:53 am

    tetap semangatt kkak,. luv luv,. klo dah diterima semoga bisa menyusul,. amin,. πŸ™‚

    • Miss Pradipta October 28, 2013 / 12:36 pm

      amin πŸ™‚
      cpt menyusul yaaa,,, doain aku sampe sana,,, hehehe

Leave a Reply

