Food Can Be Like Heaven (And Heal Your Stress!)

Assalamualaikum!

Udah hari Jumat aja… Fewwh, ga brasa udah tanggal 19 *ciyuz*
Haha tanggal yang seharusnya jadi sumber bahagia yak, tanggal yang seharusnya jadi penentu segala rasa yak *oke lupakan*
So, postingan kali ini hubungannya dengan makanan! Well, uhm, walo tak ada foto makanan semalam *biar situ2 pada penasaran* wekeke tapi yap! bener banget! Food can be like heaven, and it will be the sweetest escape for anyone who get stress! *just like meh!*
Kan kemarin itu, ceritanya gw dari siang ampe sore (dan bahkan sampe malam!) mewek dan me-mellow tiada henti, yahhh… biasalah masalah hati *plak!*, nah malemnya gw rasa gw perlu sedikit bersenang2 dengan uang yang gw punya dan makaaan!!! #ngajak keluarga juga pastinya!#

So, gw ga mau ngebahas apa yang bikin gw stress, mewek, nangis, sedih, dan yang pasti down-se-down2nya itu, I dont want to discuss about that! Yang pasti *jujur* itu sangat nyakitin! But yeah, gw coba maafkan, gw coba lupakan #somehow gw blum bisa sih sebenarnya# tapi yah… I have to be strong, karena hidup terus berjalan *asik*
Dan critanya gini, pulang kantor, gw langsung balik pulang, trus masuk kamar, dengerin youtube (which is lagunya yang super mellow, dari lagu D’Masiv sampe Boyzone) dan tu lagu ga henti2nya gw dengerin dari pulang kerja sampe mau buka #hadeehh.. segitunya#
Ya, setelah deket2 azan Maghrib, baru gw turun ke bawah, dan nemenin Abe buka pwasa. Buka pwasa, tampang gw kaya sapi ompong, bengong aja gituh! Trus gw makan, pelan2 gw kunyah… Satu gigitan, rasanya datar aja. Padahal Mama gw terkenal sebagai seorang chef rumahan terkenal loh *beneran*, ga ada makanan se endaaang gurindang makanan Mama gw. Nah, tapi karena hati masih babak belur lah ya cin, jadinya gw tetep makan tu makanan. Walo gw ngerasa hampa! Haiish parah!
Kelar buka pwasa bareng Abe, gw ngobrol bareng sama Mama Papa di ruang tamu, trus bilang, “Mah, Pah, nanti jalanlah, abis Taraweh, pergi ke Dapoer D’Layla kita…” FYI, itu kafe langganan kluarga gw, karena makanannya enyak-enyak dan cukup reasonable harganya. Mama Papa bilang oke, dan abis Taraweh kita cabs kesana.

Abis Taraweh, gw langsung jemput si Lintang di Mesjid tempat dia pesantren, dan kita menuju tekape yaitu Dapoer D’Layla. Nyampe sana, kafe masih sepi, baguslah, jadi bisa ngapa2in sesuka hati hahahaa…
Gw pesen Asian Chicken Sandwich, Lumpia, Martabak Mie sama teh anget! Set, 3 porsi langsung! Hehe disono porsi makanannya porsi makanan hotel kok ciiin… Jadi ga gede2 banget! Gw ga pesen es2an karena baru aja sembuh dari radang tenggorokan.
Mama pesen Lumpia sama Es Campur, Papa pesen mixed juice Wortel Jeruk dan makanannya Pisang Goreng tabur pasir, dan si Lintang pesen French Fries sama Chicken Teriyaki. Oke, makanan gw paling banyak #abaikan# hihi
Pas dateng semua pesanan, gw makan amprokan sama Mama, Papa, Lintang. I ate a lot. Semuanya tandasss… Yang gw pesen abis semua, Alhamdulillah… berkah deh uang yang kluar kalo smua makanan abis!

Kucluk2, gw bayar ke kasir, cuma kena 97.000 rupiah aja! Murah ya ciiinnn, hehehe… Ya gpplah, lagian sejak Ramadhan gw ga pernah ngafe n jalan malam lagi! Baru kali ini gw jalan malam, seriously!!! Ini karena gw udah stress banget. Dan sedih banget. Hufffhhhttt…
Pulangnya, muter2 bentar, dan pas sampe rumah gw langsung ngantuk! I even didnt wash my face. Gw itu begitu, kalo udah stress, bodo amat ama yang namanya cuci muka pas mw bobo. Dan pleeek… gw tidur dengan suksesnyaaa…

Pas sahur, gw masih tetep gedek dan kaya sapi ompong! Bengong aja gitu, tapi yah, udah mendinganlah karena udah tidur, jadi beban n sedihnya berkurang dikit. Dan gw bangun jam 7 pagi, kemudian brangkat kerja bareng Papa.

Seriously, gw bukan lagi tipe manusia yang kalo sedih harus teriak2 (kaya zaman gw abege dulu), dan gw bukan tipe manusia yang harus banting2 barang kaya orang2 psycho lainnya! Hehehe, cukup normal lah gw ya…
Dan gw bukan tipe orang yang menyendiri kalo lagi sedih. So, food is my escape!!! Bodolah sama yang namanya gendut, ntar gw kurusin lagi, gw jalan kaki pas pulang kerja #bwahahaha kurang kerjaan#
So, ini sebenernya postingan ga penting sih, cuma gw pengen crita2 aja, secara blog could be your rubbish bin, aite? hehe… Oya, kalo kalian? Ngilangin stressnya gimana? Please share to me if you have another tips! Hehhee… Selamat weekend yaaa!!!

Much love,

Lengga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s