Semoga Tidak Salah Lagi

Assalamualaikummm!

Selamat hari Selasa! Well, uhm udah lewat pertengahan Juni aja ni… Bentar lagi puasa… Gak sabar rasanya, kembali ketemu sama bulan Ramadhan. Kangen suasananya, kangen sahur sama Papa, Mama, Lintang dan Abe. Trus kangen puasa siang hari (menahan segala macam hawa nafsu cyiin…) terus beli-beli dan masak pabukoan (semacam kolak, cendol, timun suri, dll) trus buka bareng sama keluarga, temen dan orang yang tersayang… *hehe tahun kemarin masih ada buka puasa sama Matahari, tapi tahun ini sepertinya sudah tidak bisa* Okay, okay, move-on! Trus taraweh di mesjid dekat rumah, dan banyaakkk… lagi aktifitas seru Ramadhan lainnya. Yippie!

Entah kenapa, gw selalu kangen Ramadhan. Mungkin, karena pas bulan2 lain, dosa gw udah bejibun banyaknya. Hiks… yah, bukan dosa yang gimana2 sih, kaya ngegosipin orang, suka kufur nikmat atas apa yang gw peroleh, suka marahin Lintang, suka males kalo disuruh Mama dll. I feel so guilty for that! 😦
Udah gitu, mana suka suudzon sama orang, suka suudzon sama orang yang pernah gw sayang *selalu cemburuan, curigaan de el el* Whuuuah, maafkan… Saatnya berbenah dan memperbaiki diri Ramadhan kali ini, Lengga!!! 😉

So, di pagi2 Selasa mendung kaya gini (FYI, di Padang mendung, ujan, badai dari 3 hari yang lalu) gw malah nyampah di blog. Bukannya kerja, bukannya bikin Laporan ke Pemda di 5 Kota/Kabupaten, malah ngeblog. LOL Gimana lagi? Ini hasrat untuk menulis sudah full-tank enee! Udah lama banget gak nulis di blog. Kangen banget. Kangen mengalay. Kangen jadi diri sendiri. Kangen menumpahkan rasa lewat tulisan. Hehhee *mulai lebay* Tapi no need to worries! Report ke Pemda udah ada draftnya, tinggal update dikit, send ke e-mail masing2 PO trus kelar deh! 😉 Mudah2an semuanya kelar hari ini, report Pemda, outline untuk Semen Padang dan bisa bebas deh besoknya hehehe…
Btw, sekarang bukan soal kerjaan dan kampus yang bikin gw senewen dan pengen curhat. Tapi masalah A-S-M-A-R-A. Hadeew, lagi???!!! Bukannya baru abis move-on banget? Kok udah mulai suka-sukaan lagi? Huhu tu lah, terlalu banyak pria potensial yang ngedeketin gw ni ha… *asik* Tapi sumpah, ada pria yang mau ngajak gw serius. Im gonna tell you what happened.

Jadi gini, gw kenal seorang pria, well, emang sih dia ga di Padang, tapi kita selalu komunikasi intens. Banget banget banget intensnya. Dan kita berdua udah melakukan pembicaraan ke arah serius. Dan dari awal niat gw sama dia, dan niat dia sama gw bukanlah untuk main-main. Both of us just too tired of being single and alone. Jadi kita nawaitu-nya sama2 baik, untuk melangkah ke arah yang lebih serius 😉 doakan ya…
Uhm, tapi kan gw mau sekolah? Trus gimana dong? Hehehe dari awal dia sama sekali ga keberatan gw sekolah, malah dia sangat support. Yah mudah2an aja ini yang terakhir. Udah ga mau lagi main2 dalam hidup ini… Udah bukan saatnya juga untuk pindah2 dari satu hati ke hati lain.

Dan pria itu… gw gak akan menjelaskan lebih lanjut bagaimana dia. Yang pasti dia (awalnya) bukanlah orang yang ada di kehidupan gw. Dia muncul tiba2 aja. Misterius memang, tapi toh tidak ada salahnya menikmati setiap sisi misterius hidup ini bukan? 😉
Biar Allah Yang Maha Kuasa yang tentukan semuanya, mau sekolah dulu, atau mau dengan dia dulu, gw ikut aja… Biarkan hidup ini seperti air mengalir…
Pasti semua bertanya2, tumben kali ini gw ga jatuh hati dengan pria yang ada di radar gw? Tumben gw ga jatuh cinta dengan sahabat gw? Hehe, simple answer…

Gw mencoba membuka hati dan memberikan kesempatan kepada orang yang mau mengenal gw. 
Gw mencoba memberikan ruang bagi seseorang untuk menyayangi gw.
Karena gw udah terlalu capek dengan segala sesuatu yang gak pasti.

That’s the reasons. Apapun itu, gw coba bertahan. Gw coba kuat, walau ada beberapa orang yang ga seneng sama hubungan ini. Bukan keluarga gw yang pasti… 😉 Rabb, mudahkan hubungan gw kali ini… Semoga kali ini tidak salah lagi, Aminnn! Hei, cinta yang baru, selamat datang di hidupku 😉

Leave a Reply

