Deadline That Makes Me Died

Assalamualaikum!

Hukhukss… boleh ngeluh gak? Boleh lah ya… kali ini aja… huhu
Bukan soal asmara atw cinta2an, tapi lebih ke masalah kerjaannn!!! Hiks…
Masih inget projectnya @integrated_serv yang dari Gramedia kan ya??? Itu deadline-nya tanggal 9 Juni besok. Whoaaahh… ini gegara gw sibuk ga menentu, makanya tu project sampe sekarang blom kelar2 huhu Mamaaa… tolong anakmu ini!

Tadi gw di-inbox sama writer-nya, dia nanya kapan dia bisa terima hasil akhirnya, hadeeuhh… gw jawab aja tanggal 9 Juni. Yes, I set up time for myself to do that! Jadi mulai hari ini, gw Cuma punya waktu 12 hari kerja untuk ngerjain itu semua. Huhu… 12 hari dengan kerjaan sebanyak itu, bisa mati mendadak gw! Kayanya gw kembali ke kebiasaan lama, yaitu begadang. Waaakksss!!! Padahal udah lama gw hidup normal, udah setahun belakangan gw tidur paling telat banget jam 12 malam. Dan eng ing eng… sekarang kudu tidor jam 3an lagi. Duh Tuhaaaannn!!! Mau minta cuti aja rasanya… cuti kantor masih banyak ini. Cuti, fokus ngerjain kerjaannya @integrated_serv. Ya ya, mungkin itu yang terbaik. Tapi ga taulah kapan gw mw cutinya. Kemarin itu rencana cuti karena mw liburan, tapi berhubung sudah gagal total, ya sudahlaaah… #sedih# padahal udah janji mw ke Belitong!!! Hiks garuk aspal…

Oya, FYI gw kembali ikut TOEFL refreshment tadi malam. TOEFL refreshment gw ikuti selama 2 mingguan. Yap, untuk mendapatkan skor yg lebih tinggi (tentunyah!) untuk beasiswa s3 gw. Hwaah, tantangan hidup semakin banyak saja… !@#$%^&*()_+
Tapi mau gimana lagi. I want that scholarship. Really. Jadi gw akan usaha semaksimal mungkin. Bismillah untuk itu πŸ™‚

Oke, jangan panggil gw Lengga kalo gw ga bisa ngerjain project itu tepat waktu! Doakan saya pemirsaaahhh… πŸ™‚
Dan ini yang menghibur gw di kala deadline menyerang… hohohooo… My fave milk and my fave shoes…

And happy Tuesday all πŸ˜‰

Leave a Reply

