Another Journey – Banda Aceh #1

Assalamualaikumm!!!

Sorry for the late post dear…
Rada rempong banget beberapa hari ini, setelah pulang dari Nias dan Meulaboh… Yap, never ending report, baik itu report selama perjalanan ataupun laporan keuangannya. Sumpah bikin capek jiwa raga #halah lebay# hihi… ^^

And now Im back with lots of stories during my journey to Nias and Meulaboh! But this chapter only tells you about Meulaboh and around. Hohohoo… And here we go!!!

May 15th, 2013 : I landed safely in Sultan Iskandar Muda Airport (Banda Aceh), I arrived there at night with Deedee (SocMed Officer). Sampe di Banda Aceh dengan Lion air getoh pemirsaaa…Β Dan ini penampakannya hihi ^^

20130515_210817

Touch-down Banda Aceh… Yang kata orang Serambi Mekah, yok marreee… =D
Sampai di Aceh, kita dijemput sama temennya Deedee, namanya Rizky, dia orang asli Aceh gitu,,, trus abis dia ngedrop kita di hotel Medan (namanya hotel Medan, tapi letaknya di Banda Aceh loh!) kita diajakin makan di deket hotel, nama tempat makannya REX Peunayong gituuh… Deedee ngorder nasi bebek, dan gw ngorder, Mie Udang khas Aceh plus jus wortel! Nyummmeee… *walo abis itu gw mencret tiada henti karena bumbunya kuat mampus* hahaha ni dia Mie Udang-nya… Supadupa yumm-o!!!

20130515_231621

Setelah itu, kami balik Hotel dan istirahaaat… Hohoho =D
Paginya setelah sarapan, gw keliling2 di sekitar hotel dan motoin yang namanya Rex Peunayong ituh… Ini loh yang namanya Rex Peunayong ituu… πŸ˜‰
20130516_084533

Dan ini hotel Medan yang tempat gw stay itu, hoho… FYI, di hotel itu dulu (pas 2006) pernah terdampar kapal segede gaban gegara tsunami,,, jadi yah critanya gw nginep di hotel yang punya nilai historis gitu hehehe…

20130516_084558

Its quite nice hotel, and the breakfast menu is really yumm-ooo! Hoho gw acungin jempol bwat menu sarapannya! Kamarnya juga cukup nice… Walopun setelah gw tempati sama Deedee jadi acakadul wkwkwkw… Ni bantal sama selimut udah geje bentuknya hahhahaha…20130516_090201Oke deh, gw lanjut perjalanan gw ke Meulaboh yaaaa… Wajib saty tune pokoknyaaa!!! πŸ˜‰

Leave a Reply

