Cinta Itu Ada Karena Terbiasa, Jenderal!!!

Assalamualaikummm!

Well, I supposed to continue my story in Nias and Meulaboh… (Yeah, I have to!!)
But because of the pics are still in my Samsung Tab, so maybe I’ll post it soon, sabar yaaa #hehehe#
So…soo… Wudda hell!!! Apa-apaan nih judul postingannya, kenapa malah ngebahas masalah C-I-N-T-A hahaha #penting#
Uhm penting gak penting sih, tapi mnurut gw penting lahh… Yah, secara kalo bicara masalah cinta, masalah hati atau masalah getaran di jiwa #sah, istilahnya# selalu jadi bagian yang mantap surantap untuk dibahas. Ya kan? Ya kan??? Hihi meminta pembenaran =p

Eniwei, so why should I talk about this issue??? Do I fall in love again with another human-creature named MAN???
The answer is NO!!! Gilaaa… gw ga semudah itulah bisa suka sama orang, butuh waktu, Jenderal!!! Lagian, that’s not my main target!
I rather to choose in being single happy daripada rempong ngurusin masalah begituan. Yah, kalo sekedar ada cowok baik yang mau jadi temen hayuuuks aja, but LOVE, nanti duyuuu… #penting#
So, balik lagi, kenapa judul ini tetiba TUING!!! muncul di kepala adalah karenaaa… yaa… karenaaa… hehehe kangen aja ngebahas masalah cinta!!! lol =)))
Bukan cinta yang alay ala anak sekolahan sekarang loh ya… Bukan juga cinta yang penuh nepsong kaya remaja2 perkotaan, bukan sama sekali pemirsahh… Tapi lebih kepada CINTA ADA KARENA TERBIASA!!! Hohoho

So, kenapa menurut gw cinta itu ada karena terbiasaaa??? Simply answer, gw (belum) percaya sama “love at the first sight”, apalagi “love at the first comment”, whether in facebook, or another socmed. Yap, mana ada cinta pada pandangan pertama! Itu cuma ada di lagu A. Rafiq… Trus blum lagi, cinta pada komen pertama! Hahaa absurd!!! Gw tipe yang gak percaya cinta dunia maya. Ketemu aja belom gimana bisa cinta!!! Hihi ;p
Lagian, cinta itu tumbuh karena adanya komunikasi yang intens, cinta itu tumbuh karena terbiasa berinteraksi, cinta itu tumbuh karena biasa bertukar pendapat, berdiskusi de el el… Banyak deh pokoknya! Stupid reasons that showed ‘someone’ might like ‘someone’ else just because of “fake interaction” is totally bullshit (menurut gw loh yaaa…) => coba diartikan sendiri kalimat yang gw bold, hehhee…

Tapi heeei… kenapa juga gw misuh2 sendiri kaya sekarang, gak knapa knapa sih, gw cuma heran aja kenapa orang gampang tertipu dengan cinta geje??? Misalnya I have friend nih ya… Dia gak kenal cowo itu ‘in person’, tapi bisa sangat tergila-gila dengan cowo itu. Hella-pissed! Geje banget kan? Padahal mereka cuma interaksi lewat socmed, YM-an dan media fake lainnya. Sumpah geblek! Gw tau sih, cinta, baik itu mencinta dan dicinta itu hak semua ummat manusia, tapi… its just weird, belum pernah ketemu trus bisa suka, dan parahnya bisa cinta! Alamakjang, anehnyaaa… #geleng geleng kepala# Yah tapi ga bisa disalahin juga sih, mungkin disana pula dia nemuin ketentraman batin hahaha… =)))

Betewe, being single is much more fun, than trapped in fake relationship! Hehe, makanya gw slalu terjebak dengan cinta kepada pria yang notabene temen2 gw, karena merekalah yang berada di radar gw! lol =)))
Okelah, pokoknya menurut gw, Cinta itu ada karena terbiasa, Jenderal!!! Terbiasa bertemu, terbiasa liat wajah, terbiasa ngobrol. Tapi yang paling penting adalah point 1, terbiasa bertemu! Ibarat kata orang Jawa, witing tresno jalaran soko kulino hehehe… Menurut kalian gimanaaa???

Salam single and happy always yaakkk… #penting#

Leave a Reply

