Suka :)

Aku suka kamu yang apa adanya.
Aku suka kamu tertawa.
Aku suka kamu berbuat konyol.

Aku suka ketika kita berdua di tengah hujan berbuat hal-hal bodoh.
Kita tertawa, tersenyum-senyum iseng berdua, kemudian terbahak-bahak.
Aku suka kamu tersenyum, aku suka kamu tanpa beban…

Hari Sabtu itu, aku tidak akan lupa.
Hari Sabtu itu, kita berdiskusi…
Hal-hal penting, sampai hal-hal konyol.
Ahh, aku pasti akan merindukan kamu…
Aku pasti akan merindukan semua kenangan yang pernah ada…

Kamu, kamu, kamu…
Aku sayang kamu 🙂

Leave a Reply

