Pria Baju Kotak-Kotak… (Bukan Jokowi!)

Pria baju kotak2 itu…
Selalu bikin surprise yang bikin aku terheran2…
Selalu bikin surprise yang bikin aku senang…
Selalu jadi teman jalan yang menyenangkan…
Selalu punya topik obrolan yang membuat aku bersemangat…
Selalu punya kata2 yang bisa bikin aku ‘nyerah’…
Selalu mampu membuat aku betah dengan semua candaannya…
Selalu ‘sok’ misterius, tapi aku tahu dia itu sepaket dengan semua ketulusan hatinya…

Dan…

Selalu bikin aku makin sayang… Dulu, kini dan nanti…

Leave a Reply

