Kenapa 2 Jam Itu Sebentar???

Assalamualaikum!

Huaaah! Pengen curhaaat!!! #sambil nahan air mata haha mulai lebay#
Iya nih, sedih sesedih2nya… Hehe tapi overall tetep happy! =D
Kenapa coba??? Iya, abisnya gw sebel, kenapa 2 jam itu sebentar???
Padahal kalo gw ngajar di Bukittinggi, which is gw spend 2 jam di atas mobil tranex, 2 jam itu rasanya laaamaaa… banget! Hadeuhh! Masa gw ngebandingin dengan naik mobil tranex yak! Heheeuu…
Pokoknya tadi malem, 2 jam itu rasanya cepet gilak! Its just so fasttt!!! #tanya kenapa#

Jadi begini, tadi malam gw pigi makan sama #matahari
Iya, soalnya gw udah lamaaa… banget ga ketemu dan ngobrol sama dia #karena kesibukan pemirsah#
Hehe, bukan gw yang sibuk sebenarnya, tapi dia yang sibuk bricking di perusahaannya. Jadinya dia lembur sampe malem2 gitu.
Huaah, kasian #matahari kudu stand-by sampe tengah malem #gak tega#
So, kemarin dia inbox efbi gw siangan, trus bilang kalo malemnya dia off, karena bricking udah selesai.
Horrray!!! Asik bisa ketemuan! Jadilah kita janjian jam 7 malem. Dia katanya mau jemput jam Β malem ke rumah. Baiklah.

Tapi… dasar angkot lelet bener datengnya, kemarin itu gw baru nyampe rumah pas jam 6 teng!
Udah gitu gak langsung mandi, tapi cuci piring dulu dan masak nasi dulu. Maklum ncuy, anak cewek paling gede! Hihi
Ya gitu, akhirnya gw telatlah mandinya… Baju pun gw pake baju dan jilbab yang ada aja, ga sempet nyetrika lagi. Bodolah yaa… Hahaha
Nah, pas jam 7 teng! #matahari udah dateng! Adek gw si lintang bilang kalo dia udah depan rumah. Jadilah kita cabcus jam 7 itu…

Dan seperti biasa, kita suka geje dulu sebelum nentuin tempat makan! Hahaha… kebodohan yang indah dan selalu gw rindukan!
Gegara mau makan aja kudu rempong dulu! Tapi ujung2nya makan di Pondok Simpang Kinol.
And lots of thing happened during our dinner =D

Jadi kalo pas di motor kita ribut, di tempat makan (awal2nya) malah kejadian sebaliknya! Yaaap! Awal nyampe di tempat makan kita diem2an. Gw duduk dimana, dia dimana, tapi tetep satu meja sih. Cuma ga berhadap2an seperti biasanya. Gw sengaja diem dan ngeliat ke arah luar (dimana ada pengamen yang lagi main musik). Ya… gw sengaja ga mau ngomong banyak2 dulu. Gw pengen mencari TITIK dimana gw ga nyambung sama dia setelah sekian lama ga ketemu. TUJUANNYA adalah, supaya gw gak suka lagi sama dia. Iya, jadi gw (awalnya) pengen diem aja gitu…
Tapi, lagi2 gw selalu bisa ketawa dan ngobrol lepas sama dia… Huaah! kenapa begituuu??? Segimanapun gw ngebangun tembok pemisah, (karena kita udah lebih dari 2 minggu ga ketemu) tapi dia selalu bisa menemukan “titik lemah” dimana gw bisa senyum dan ketawa…

Trus, dia selalu bisa ngebuat gw cerita dan curcol panjang lebar sampe ngeluh… Haha dia paling sebel bagian gw selalu mengeluh! Intinya, tadinya gw mau berpura2 ke diri gw sendiri, gw berpura2 NO CHEMISTRY to him. But I just cant!!! Dia selalu punya something yang bikin gw GAK BISA MEMBENCI DIA… Hoooo… dan gw kembali ketawa ngakak! =D

Tapi, ada satu hal yang gw GAK SUKA sama dia. Dia selalu bilang kalo dia itu “cuma orang kecil” di tempat dia kerja sekarang. Ah, I HATE THAT STATEMENT!!! Dia itu gak tau ya kalo dia punya something yang bikin dia sukses suatu hari nanti kalo dia persistent!! Persistent itu bahasa Indonya adalah gigih. Ya… gw yakin aja, dia bakalan sukses =D
Dia itu super smart, bukan cuma smart diatas kertas aja loh. Tapi dia selalu punya jalan keluar terhadap semua masalah. Dan gw banyak belajar dari dia, tentang kejujuran, tentang ketegaran, tentang pentingnya memegang amanah dan lain lain. He is my guru… And always be my guru… Gw sangat mengerti posisi dia, even in his family or in his office. Tapi yang bikin gw salut adalah, dia selalu bisa handle masalahnya dan gak pernah ngeluh sama sekali. Itu yang selalu INGIN GW CONTOH DARI DIA.

Dan begitulah, setelah makan, trus beli roti di Indonesian bakery dan beli es duren bwat orang rumah, gw dianter pulang sama dia. Walopun gw bilang jam malam gw udah jam setengah 10 malam, dia tetep bersikeras nganter gw jam 9 malam. Dulu mama gw pernah marah2 karena dia nganter gw pulang jam setengah 10 malam. And he doesnt want that happened anymore. He is so gentleman. And I like that. Ah, pokoknya bersama dia, waktu terasa cepaaat sekali berlalu!!! Hiks…

Ohya, sekarang dia udah mau semester 2 loh kuliah s2nya… Gw slalu berdoa supaya kuliahnya lancar dan dia lulus tepat waktu dengan nilai yang baik. Aminnn! Karena gw tau dan sangat percaya, dia mampu menjadi apa yang dia pengen, tapi jalannya ya itu.. dia kuliah lagi. Rabb, mudahkanlah selalu urusan dia… Lancarkan urusan pekerjaan dan kuliahnya. Hamba menyayangi dia Ya Rabb… =)

Leave a Reply

