Selalu Tidak Jodoh…

Hiks, yah selalu begitu… Selalu tidak berjodoh!
Meteor pulang ke Padang… Dan kemarin dia telpon gw, dan gw lagi di… kampung Papa!!! Huhu

Dan kata2nya selalu sama, dia suruh balik ke Padang, mau ketemu gw… Mau silaturahmi ke rumah!
Huaaah!!! Kenapa begini??? Kenapa selalu tidak berjodoh? Huhu bete bete bete…
Ya Rabb… dia mau balik Sabtu besok, dan gw Sabtu itu mau jalan dengan keluarga besar ke villa di Alahan Panjang huhu
Kenapa selalu seperti ini Ya Rabb?
Apa memang tidak ada jalan untuk gw dan Meteor untuk ketemu Ya Rabb???
Sedihnya luar biasa… 😦

Berharapkah gw bertemu dengan dia? Jawabnya… Iya.
Kemarin waktu dia ke Padang, cuma sempat ketemu 5 menit di McD, dan 5 menit di bandara…
Sedih banget kan yak? Huhu…
Sekarang cuma bisa berdoa supaya bisa bertemu 😦

Leave a Reply

