Busy Sunday a.k.a Hari Minggu Yang Sibuk!!!

Assalamualaikummm!!!

Helloww… Im sorry for didnt write anything these couple of days… Kinda so busy with everything, called “Ph.D and bla bla bla problem” Hehe… but now Im back… Yapp!!! Everything related to “Ph.D stuff and others” were FINISHED! Alhamdulillah… Well, jujur gara2 ngurus ini banyak kerjaan saya yang terlantar, salah satunya kerjaan “integrated service indonesia” yang pending alias belum saya kerjain sama sekali… Huaaahhh! Big sorry for my client! This time I can’t be on time! Huks… And also project with UMSB that have not finished yet… Kudu selesai malam ini lah ya pemirsahh… 😉

And super Alhamdulillah that I have a very very supportive ex-advisor and lecturer like Prof. Helmi and DR. Yonariza! They help me with their immense support… Thank you Prof! Sumpah bersyukuurr… banget punya dosen kaya mereka yang support banget saya untuk sekolah… Ga ada sama sekali mereka mempersulit 😉 Cinta sayaaa…

Hei, do you know who accompany me during this superbly tired day??? Only one person! Matahari. Yep, Matahari accompanied me to go to Prof. Helmi’s house! Mulai dari nemenin ngeprint dokumen2 di Simpang Anduring, trus nyari2 rumah Prof. Helmi, secara saya ga tau dimana rumah beliau, terus muter2 nunggu jam 3 (soalnya si prof nyuruh saya kerumahnya jam segitu!), ngadem di Mesjid di daerah Flamboyan, ke TIKI dan JNE ambil paket saya yang gak tau dimana rimbanya, terus ke Optik Citra (rencana mau jemput kacamata) tapi optiknya tutup, terus balik lagi ke Simpang Anduring dan nge-scan dokumen2 itu… Sampe ke ngobrol depan Warnet sampe 1,5 jam hahaha Ya gitu deh, waktu terasa cepat banget kalo ngobrol ama Matahari. Adaaaa…aja yang diomongin sama dia! Gak abis2nya!!! Hehe… I dont know, I just feel comfortable to tell him about everything! Matahari is the most comfortable place to share about everything! No wonder! Hehe, ya saya gak akan ragu bilang kalo Matahari adalah tempat paling nyaman bagi saya untuk cerita. Karena saya jadi diri sendiri di depan dia. Thank you so much ma soleil!

Heiheiii… terlepas dari judul postingan ini! Yap, Im sooo busy today! Saya kurang tidur gara2 nyiapain semua keperluan untuk beasiswa S3 ini, that’s why I called it Busy Sunday! Dan yang membuat saya benar2 hepi adalah bahwa ada orang yang percaya bahwa saya pasti bisa. Matahari bilang, “pasti bisa Ngge!” Whuaahhh… dia ga tau betapa pentingnya support kaya gitu!!! And i’ll try my very very best for that! Mudah2an rejeki saya emang disitu ya, amin!!! Pokoknya Bismillah untuk semuanyaaa!!! 😀

Leave a Reply

