Daily Stuff!

Umur: 4 hari lagi 26 bo’….

Blood type: A

Height: +/- 155 cm

Warna kulit: coklat (jiah! Biar kliatan eksotis!)

Panjang rambut: hamper lewat sebahu (udah mulai panjang bo’…)

== Self Phone ==

Nama ke-17 di hape: Budi Moncos (knapa nama dia yg ke-17 seh!)

Sms ke-4 di hape dari: Nora

Isinya: Dia baru sampe Indarung, trus ngabarin klo mau ke rumah gw

Ringtone yang dipake di hape: Angry birds

SMS : Angry birds

Foto di wallpaper hape: foto gw, lagi ketawa pake baju kuning

Warna casing di hape: putih

Sisa pulsa : nol rupiah! Asli blom isi pulsa

Hari/tanggal/tahun beli hape: taun kemarin deh

Ponsel beli di: counter hape

== Wallet ==

Dompetmu merek: Chanel

Warna: Item

Beli di: dikasih Mama

Yang disuka dari dompetmu: apa ya? Kalo duitnya ga ada, ya gak suka hihi

Rencana ingin beli dompet baru: gal ah, gw ga maniak dompet!

Yang ada di dompetmu: Duit, KTP, kartu2 apa gitu, banyak deh

Uang “cash” yang ada di dompet: 476.000,-

== Merk ==

Shampoo: clear pink for women

Sabun: lifebuoy cair biru

Sabun cuci muka: garnier light foam

Odol: Pepsodent

Tv: sharp flat screen

Hape: Nokia X2

Sandal: neckerman

Sepatu: (yang bwat ngajar) bikin di Hero, kalo yang buat jalan banyak, jadi ga inget mereknya

Tas: backpack item, beli di singapur

Celana: jeans

Baju: kaos

Jam tangan: Alexandre Christie

== 9 barang yang ada disekitar/dibawa/dipunya ==

1. tas
2. dompet
3. HP
4. laptop
5. organizer
6. Tempat bedak (halah! Mulai feminim)
7.jam tangan
8.notes kecil buat bisnis (mulai dr catt.klien integrated service sampe yg beli bros)
9.kacamata
10. Pena bwat nulis

Punya barang no 7 sejak: sejak awal 2012

Temenmu yang punya barang persis no 1 : ga ada keknya, mksudna yg merk dan bentuknya sama, karena ga ada di Indo bo’…

Barang no 3 beli di: counter hape padang

Merek barang no 5 : lupa, apaan gitu merknya

Kapan beli barang no 1: mmmmm, 2011

Harga barang no 9: lupa, sekitar 400 rb-an..

Kalo gak bawa barang no 4: bisa BT klo lagi nunggu ga bisa onlen!

Warna barang no 8: coklat tua

Segede apa barang no 2: dompet cewe getoh!

Yang suka barang no 8: multi fungsi!

Berani kehilangan barang no 7: Gaaaaaaaaaaakkkkkkk!!!!!! Jam tangan favorit gw tuh!

Kata-kata pertama yang loe ucapin kalo barang ke-4 ilang: Tidaaakkk!!!

Kenapa beli barang no 9: kebutuhan! Gw wajib pake kacamata

Beli barang no 2 dimana dan sama siapa: kan dah dibilang dikasih Mama

Barang no 4 mahal gak: awal baru kluar harganya 8,5 juta (tahun 2008)

Mau minjemin barang no 5: nggak bolehhhh…, itu barang pribadi cuy, ehehhehehehehehhehe

Tidur kamu semalem: nggak nyenyak banget, tidur jam 2 malem, bangun jam 4… Cuma 2 jam!

Yang membangunkan kamu pagi ini: papa yg bangunin! hehe

Kata-kata pertama yang kamu denger pagi ini apa dan dari suara siapa: leng, bangun! Sahur! Kata papa

Kata-kata pertama yang kamu ucapkan pagi ini : lupa euy! Asli! Masih bingung gegara bangun jam 4 bwat sahur!

Yang bikin kamu tersenyum pagi ini: apa ya? Ga ada

Harapan pertama hari ini: semoga dapet email dari professor di Queensland

Yang dikorbankan pertama kali hari ini: ga jadi ke kampus, ketemu prof. helmi

Kamu sudah berbohong hari ini: belum

Rencana kamu hari ini: nge-blog aja

Weekend kemarin: family day, skaligus pertama pwasa

Terakhir hangout kapan? sama siapa : beberapa hari yang lalu, sama mama, lintang, papa ke pantai malem2

Sekarang lagi pengen pacaran: nggak, capek pacaran

Rencana cari pacar baru: blom tau, tergantung mood

Kalo ternyata pacar kamu gay/lesbian: buset dah! Jgn sampe

Suka terang apa gelap : terang!

Lebih suka ada ikatan apa nggak ada ikatan: ya ikatan-lah, hahahahahahahhaah jangan geje!

Terakhir.. keinginan yang ingin terwujud hari ini: apa ya? MERIT apa lanjut SKOLAH yak? Auk ah! Wkwk…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s