Juni Ini Berakhir Dengan Indah!

Assalamualaikum!

Whuaaah! Super happy hari ini… Super-duper-banget-banget-HAPPY!
Mulai dari reunian sama GB (udah ga ngumpul lama banget boo…) sampe bersenang2.
Its totally made me happy…
Uhm, secara tadi GB ngumpul di Basko, skalian ngerayain ultahnya Nenek, Lia, Eka yang jatoh di bulan Juni.
So, ngerayainnya amprokan deh, hehe…
Trus, kita skalian juga ngajak Edo a.k.a Asam Tunjuak (our beloved bodyguard since we were in senior high school!)
Wooo..pokoknya senennggg!!!

Dan ini beberapa foto dari acara reuni hari ini 😉

Ini rombongan pertama yang dateng di Pizza Hut… Kami nungguin Lia n Nenek. Fewh!

Dan ini rombongan kedua! Pas Lia udah sampe, Asam Tunjuak yang ngambilin foto, hehe

Dan GB udah kumpul semuaa… Tapi Inenk ga ikut, huhu dia lagi di luar kota… Eh, ada ponakan kami, Audrey 😉

Dan ini kami yang reuni hari iniii!!! Formasi lengkap… 😉
Thanks for someone for taking this pic 🙂

Im superbly happy!!! Yeeepp… kumpul dengan mereka, ngobrol dengan mereka, ketawa2 sampe pipi sakit, rahang nyeri… Beuuhh! Ampun deh… Gak henti2nya ngobrolin masa2 SMA kita… Kebandelan masa remaja, dan semua2nya yang bikin ketawa terbahak2.
Oh My Gossh!!! How I love my teenagers life so much.
I really love my “masa muda” di SMA… Hahaha 😀
Super heboh, bandel, tapi tetep jadi anak pingitan! LOL

BUT… Not only that thing that made me felt sooo…happy!
Yep, still another thing, y’all… Hehe ga sabar untuk mengetiknyaa… Menceritakannya… Ini aja bikinnya sambil senyam senyum kaya orang gila (sambil nonton Idol juga, hiihihiii) multitasking dah pokoknyaa! 😉

 Jadi gini, tadi jam 3an sore gitu, gw cabcus dari Basko. WHY??? Karena gw mo nagih janji dari seseorang untuk traktir gw es duren, hehehe *teteps*
Dan Alhamdulillah, di sore yang panasnya ampun2an, gw dijemput. Seswatu yahh.. 😀
Dan of course, langsung berangcus menuju TKP.
Sampe di TKP, mesen es duren, ngobrol2 dan DIA membongkar rahasia gw!!! Mamposss… tu orang jago banget ngebongkar hikss… Apa gw yang tolol ga bisa keep secret? Haha entahlah…
Dan seperti yang sudah bisa kalian tebak guys, GW EMANG TOLOL, dan gw akhirnya keceplosan! Wuah, sumpah ga enak ati deh jadinya. Maafin ya ***…
Tapi, seperti biasa, tu orang emang baik, apa emang punya sifat malaikat, dia ga mere2 sama gw,, well, walaupun dalam hati siapa yang tau, ehehhee *peace*
Intinya, dia cukup wise menyikapi omongan gw itu… 😉

Cabut dari es duren, kami lewat Taplau, angin sepoi2 bikin ngantuk! Hahaha
Nah, pas lewat Muaro, gw ngeliat kereta yang muterin Taplau – Taman Melati – Imam Bonjol.
Nah, karena sifat gw norak bin alay plus lebay, gw bilang pengen naik itu!!!
Karena gw udah lama bgt ga naek (terakhir naik sama Mama Papa Lintang tahun 2010, pas gw baru aja pulang dari Thai).
Well, sebenarnya sih gw spontan aja pengen naik itu, I mean, gw kan impulsive, jadi apa yang inget itu yang gw ucapin. Tanpa bermaksud memaksa pihak manapun untuk ikut. Hahaha…
But guess what??? Motornya diberhentiin di deket ngetem kereta, dan gw diajakin naik kereta. Whuaaaaahhh!!! HAPPY HAPPY HAPPY… Hehehe
Trus kita beli tiket (lagi2 ditraktir naik keretanya) dan nungguin kereta itu sampe 30 menitan *gubraakkkss*

Pas kereta dateng, langsung naik dongs! Rame bgt… Banyak anak2 kecil, trus keluarga,,, cuma kami anak muda yang alay! Wakakakaa…
Lirik kiri-kanan-depan-belakang GAK ADA YANG UMUR NYA SEBAYA KAMIIII!!! wkwkwk asli pengen ngakak!!! 😀
Tapi kan gw super cuek, yang penting bisa naek kereta gw sih bodo amat mau gabung sm Emak2 Bapak2 atau anak2 sekalipun, hahaha
So, kereta cabcus dan mulai memutari area:
pantai padang – taman melati – imam bonjol – pondok – muaro – pantai padang

Di kereta, I talked a lot of things to him. Yep! A LOTTT!!!
Pokoknya kalo lagi sama dia, adaaaa…aja topik yang mau dibahas, yang mau didiskusiin, yang mau dijadiin bahan becanda…
Intinya, I never found someone like him 😉
Gw gak pernah menemukan orang seperti dia 😉
Saking serunya ngobrol, ga berasa tu kereta udah nyampe Taplau lagi dan otomatis, the journey was over! Yahh… berenti deh keretanya…
Tapi, secara udah Maghrib juga dan mau ujan, so we had to ended-up the day!
Abis itu, kita cabcus ke Mesjid di taplau yang rame gilaaaa… Fewh!

Abis solat, makan dulu di tempat makan ampera favorit Papa di Jalan Pemuda.
Yuhuu,,, kalo misalnya mo nyari masakan rumahan, Papa paling suka kesana. Yawdah, skalian aja bawa tu orang makan malam… Hihi,, maaf yaa… blom bisa traktir mahal2,, lagi kisminnn!!!:D
Pas makan pun obrolan kita masih seruu… Doh! topiknya kagak abis klo pergi sm ni orang! Ampun dijeeee… But I like that 😉
Makanpun rasanya berlalu cepaaaattt…banget! Huhuhu
Padahal masih pengen ngobrol…
Tapi apa boleh buat, Mama udah nelpon dan nyuruh langsung ke kantornya, karena disana Papa n Lintang udah nungguin gw. Yasudd… mari kita menuju kantor Mama…
Dan sampe di depan kantor Mama, sempet2nya ngeceng2in gw… Ampun deh,,, muter2 bolak balik kaya orang gila…wkwkw Wudda man!!!

Sampe di kantor Mama, dan nyamperin Papa n Lintang, gw masih senyam senyum kaya org stress… dan Papa tanya, kenapa gw? Gw bilang ga ada apa2 wkwkwwkk 😀
Intinyaaa…

I’m superbly happy today!
Sahabat2 yang luar biasa amazing…
…dan…
Minum es duren sambil ngobrol
Naik kereta muterin Taplau (wudda childish girl I am…)
Makan nasi ampera di pinggir jalan…
Semuanya amazing!!!
JUNI INI BERAKHIR DENGAN INDAH!
Dan of course!
WELCOME JULY…!!!
Semoga semua kebahagiaan akan berlimpah di second phase of 2012 ini, Aminnn…
Sampe ketemu di Bulan Juli, semua…
Love you!!! Emooaaccchhh :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s