Saya (Ternyata) Masih Butuh Pria

Assalamualaikum…

Eits, jangan salah sangka sama judul postingan ini ya… Hehe
Ya, saya (ternyata) masih butuh seorang pria. Tapi butuhnya bukan dalam konteks pemenuhan kebutuhan fisik loh (alias s*x). Soalnya itu kan nanti akan dibahas dan dilakukan setelah saya berumah tangga. Haha…
Jadi gini, baru sekarang saya sadari, bahwa terkadang kemandirian saya, ke-serbabisa-an saya, ternyata belum cukup!!! Kok begitu?? Ada apa sehingga seorang Miss Lengga berkata demikian?
Well, ceritanya cukup panjang, lucu dan sedikit menggambarkan bahwa saya sedikit odong2 soal ‘men’s work‘ hihi… Okay, I promise to tell you what happened exactly with me! Tapi jangan diketawain ya… Malah saya berharap, cewe2 ‘sok mandiri’ dan ‘sok kuat’ di luar sana (seperti saya dulu!) akan dapat banyak hikmah dari postingan saya ini. So, here’s the story…

Tadi malem, which was malem jumat yang udah so pasti spooky bin nyeremin. Tiba2 lampu di kontrakan saya mati… Uhm sekitar jam 10 lewat deh. Waktu itu saya lagi online sama kak Leni (teman saya) dan kita ngobrol… Tiba2 lampu mati. Saya pikir, mungkin mati serentak nih. Secara sekarang kan PLN suka melakukan pemadaman bergilir, jadi saya santai saja. Sambil mengakhiri chat dengan Kak Leni (karena baterai laptop sudah mau habis) saya kemudian matiin laptop. Kemudian asyik dengan hape. Karena lampu mati, ga tau mau ngapain, jadi saya sms2an sama beberapa temen…
Jam 11 lewat, lampu belum hidup juga… Otomatis saya bete dong, daripada bete, saya akhirnya mutusin bwat tidur aja. Daripada takut (secara malem jumat!) saya berusaha memicingkan mata, sampai akhirnya saya bener2 ketiduran…

Nah, kira2 jam 4.30 subuh, saya kebangun! Sekeliling saya masih gelap gulita, dan saya mikir, “uuhhmm… lampunya masih mati nih!”. Setelah liat jam di hape, kemudian sayapun mencoba keluar dari kamar menuju ruang tamu. Di ruang tamu (alias di bagian depan kontrakan saya), saya lihat lampu tetangga kiri kanan pada hidup… “Huaaahhh!!! Kok bisa???”pikir saya… Saya shockedΒ dong pastinya! Lalu naluri detektif saya kambuh. Subuh2 (dimana dinginnya sangat menusuk tulang karena saya di Bukittinggi), saya ambil kursi, lalu saya manjat. Yap!!! Saya manjat untuk ngeliat sekering apa sakelar (ya gitu deh! ga tau namanya!) di teras kontrakan. Saya lihat, gak ada yang aneh. Kemudian, saya bandingin dengan punya tetangga saya kiri kanan… Uhmm, sambil saya senterin pake hape, akhirnya saya bisa ngeliat perbedaannya. Ternyata oh ternyata… Tombol sekering apa sakelar saya di off button! Sementara punya tetangga saya di on button!

Nah, saya ga kehilangan akal! Saya panjat lagi, trus saya cobain ngegeser tombol off nya jadi on! Mau!!! Hore!!! Tapi ga beberapa lama… Dia mati lagi! Huhuhu hopeless!!! 😦 Saya ga menyerah, saya coba lagi, eeeh… tetep ga mau! Daripada terjadi kebakaran gara2 saya sok tau, saya matiin smua lampu, saya matiin sekering dan sakelar dan saya kembali masuk kamar yang gelapnya Naudzubillah, huhuhu… Saya kesel, sebel, sedih, bete. Campur aduk!!! Saya mikir, saya yang ngakunya serba bisa, ternyata soal beginian ga bisa. Huaaahhh!!! Ternyata saya butuh pria kalo urusan beginian… Dan kekesalan sayapun berujung pada tidur lagi! Hehehe πŸ˜›

Paginya… Jam 7an saya bangun… Saya keluar rumah, dan mulai clingak clinguk mencari bala bantuan! Eh! Saya ngeliat Bapak2 tua (yang jadi kepala suku di kontrakan kami) lagi nyapu. Otomatis saya deketin beliau dong, trus saya bilang “Pak, lampu di ruangan saya mati pak, dari tadi malem, padahal saya ga banyak2 pake listrik pak”. FYI, saya cuma make lampu satu (di kamar aja!) trus lampu kamar mandi, dan paling cuma charger-an laptop yg idup klo malem… Jadi, kalo soal listrik, saya ga terlalu boroslah… Lagian, saya juga jarang di Bukittinggi… Cuma 4 hari dalam seminggu, so ga mungkin pemakaian saya overlimit dan mati begitu! Pas saya terangkan ke Bapak itu, Bapak itu langsung inisiatif bantuin saya, beliau ambil tangga dan mulai melancarkan aksi perbaikan listrik ke ruangan saya. Tapi apa daya… Huhuhu listriknya mati lagi!!! Mamaaaa… heleppp!!! Hiks
Selidik punya selidik, ternyata ada satu aliran arus listrik di kamar belakang yang rusak, dan berakibat aliran listrik putus! Huhu… Dan pas dicoba diperiksa sama si Bapak, bola lampunya meletus gitu! Huaaahhh serem!!! Menakutkan banget… 😦
Jadi akhirnya, kata si Bapak itu, lampu yang di kamar belakang, lampu kamar mandi (which is located di belakang juga!) ga usah dipake dulu… Untungnya, aliran listrik di kamar depan masih bisa hidup! Alhamdulillaaaahhhhhhhhhh… Kamar saya kan di depan πŸ˜‰ Jadi masih bisa hidup deh lampu dan listriknya hehe… Thanks Allah… Tapi tetep aja, untuk kamar mandi, ruang tamu, dan kamar belakang gelap2an dulu. Huaaahhh… 😦 Ntarlah, kalo ada waktu, saya panggil yg ahli listrik kesini…

Sekarang saya lagi bikin postingan ini di kamar, yang Alhamdulillah terang benderang… Walo pas keluar gelap tapi saya tetep bersyukur hehe πŸ˜‰
Dan yang pasti, saya dapat pelajaran berharga dari peristiwa ini… Saya yang (kemarin2) merasa serba mandiri dan sangat independent ternyata ga bisa ngadepin semuanya sendiri! Yap, contohnya masalah listrik dan sebagainya, sampe manjat2 segala, tapi tetep aja saya odong2! Hehe… Ternyata saya belum bisa (sepenuhnya) mengerjakan pekerjaan pria. Saya masih butuh pria. Kalo diinget2, tadi malem saya jadi pengen nangis, ga tau mau ngadu ama siapa, mau ngadu ke Mama Papa ga mungkin… Saya ga mau ganggu Mama Papa tengah malam gitu… Mau sms temen, biasa gengsi!!! Haha… Jadi, saya hanya meng-sms seseorang tadi pagi… (Bloggers ga perlu tahu orangnya siapa, ehhe :P)
Intinya girls! Jangan sok kuat jangan sok serba bisa, we need men, indeed! πŸ˜‰

Semoga postingan kali ini, bikin saya semakin sadar bahwa saya (memang!) tetep membutuhkan pria… Dan semoga teman2 yang lain bisa ambil lesson learned dr postingan saya. Hehe… Oke deh! Selamat hari Jumat! Stay positive, muach!

6 thoughts on “Saya (Ternyata) Masih Butuh Pria

  1. mEEnTo May 11, 2012 / 3:56 am

    senyum aja ah bacanya πŸ™‚

    • miss lengga May 11, 2012 / 4:05 am

      rese lw! malah senyum2 gara2 gw odong2 wkwkw πŸ˜€ mandi sonooo

      • mEEnTo May 11, 2012 / 5:00 am

        daripada dicemberutin nih tulisan kan malah ga bagus :pp

      • miss lengga May 11, 2012 / 5:29 am

        huahaha baiklahh…
        nah lw sendiri gimana?
        masih butuh pria gak? LOL

      • mEEnTo May 11, 2012 / 5:42 am

        pastinya masih LOL

      • miss lengga May 11, 2012 / 5:45 am

        sama haha TOSSS!!! πŸ™‚

Leave a Reply

