What Renando Putra thinks about me πŸ™‚

RenandoPutra

hmmm,,,,Β 

mungkin ini pertama kalinya aku menulis tentang sahabat,, mungkin tidak lengkap, tidak menyeluruh, dan hanya sebagian dari cerita hidup yang pernah kujalani bersama dirinya.Β 

awal dimulai tahun pertama kuliah, aku hanya sekilas melihat dia, gadis imut, gempal, dengan polo shirt dan jeans yang selalu jadi andalan untuk pergi kampus, tidak lupa bando kecil yang Β selalu penuh dengan warna – warni ibarat pelangi yang selalu hadir setiap habis hujan. dia memang menjadi pelangi diantara kita semua sekarang, ohh Tuhan,, aku menulis ini karena aku tahu, betapa rindu dan kangen nya untuk bertemu, namun dengan membaca blog dan mendengar rekaman video ” a whole new world’ sudah cukup, tapi air mata rindu ini tak berhenti reda.Β 

pelangi ini menjadi idola di tengah padatnya jadwal kuliah kita, entah perjalanan dari gedung perkuliahan meski dekat, namun terasa makin dekat kalau kita ada disampingnya. aku begitu penuh senyum, membayangkan akan membuat tulisan panjang tentang…

View original post 38 more words

Leave a Reply

