I am Woman

Dapet tulisan baru dari Majalah Femina terbaru, yang saya numpang baca di JCo. Hehe… Happy reading!

I am woman…

  • Aku cantik.
  • Aku rumit.
  • Aku peka.
  • Aku suka rintik hujan.
  • Aku suka film dimana sang perempuan mencari cinta dan ternyata orang itu berada di sampingnya selama ini.
  • Aku cinta benda-benda berkilau dan mahal.
  • Aku selalu ingin tampil menawan.
  • Aku percaya diri.
  • Aku gampang marah tapi lebih gampang pula berbaikan.
  • Aku suka digoda.
  • Aku suka menggoda.
  • Aku ingin dimanja hingga lupa diri.
  • Aku suka belanja sampai lupa waktu.
  • Aku senang liburan ke tempat yang baru.
  • Aku suka menari dan menyanyi seperti grup Korea.
  • Aku tak pernah merasa punya cukup banyak sepatu.
  • Aku suka heboh sendiri sewaktu bertemu teman tanpa peduli tempat dan waktu.
  • Aku harus bekerja dua kali lebih keras dari laki-laki untuk mendapatkan pujian yang sama.
  • Aku suka teknologi apapun yang memudahkanku mengambil fotoku sendiri.
  • Aku suka berjemur di pantai.
  • Aku suka bergosip tentang orang-orang yang tidak kukenal.
  • Aku bisa bebas dan memakai baju pria.
  • Aku suka frozen yoghurt, salad dan buah.
  • Aku suka dipeluk.
  • Aku mencintai bayi-bayi lucu dan imut.
  • Aku suka karaoke.
  • Aku senang dapat gratisan.
  • Aku gigih dan lincah.
  • Aku ambisius.

I am woman. I am real.

Leave a Reply

