Berhenti (Menulis) Untuk Sejenak

Assalamualaikum…

Mungkin ini akan menjadi postingan terakhir sampai saya benar2 merasa cukup ‘kuat’ untuk berbagi cerita lagi…

Mungkin ini karena rasa kecewa saya yang luar biasa dalamnya…

Mungkin ini karena saya tak bisa berkata2 lagi, dan saya tak bisa menuliskan isi hati saya lagi…

Saya butuh sedikit waktu untuk ‘sembuh’…

Saya butuh sedikit aliran udara untuk masuk ke otak saya, agar saya kembali segar…

Saya butuh waktu untuk sekedar menarik nafas panjang atas semua yang saya alami beberapa hari ini…

Hanya jeda 8 hari dan semuanya jadi berbalik…

Hati saya kecewa, hati saya luka, dan mungkin susah sembuhnya…

Tapi saya yakin, waktu akan jadi penyembuh luka yang baik…

Semoga…

Leave a Reply

